www.olahwarta.com

11 January 2014

Foto dan Profil Singkat Maudy Ayunda

Pradipta Karina

Gambar dari Google+
Foto dan Profil Singkat Maudy Ayunda - Tulisan pertama ditahun 2014 kita awali dengan informasi mengenai profil singkat Maudy Ayunda. Buat para penggemar artis yang masih boleh dibilang beranjak dewasa tersebut mungkin tentunya sudah sangat paham mengenai biografi Maudy Ayunda. Namun, mana tahu masih ada yang belum tahu tentang siapa sih artis yang memiliki nama asli Ayunda Faza Maudia tersebut, berikut ada informasi singkat mengenai Maudy Ayunda yang diambil dari laman wikipedia.

Ayunda Faza Maudia atau yang lebih dikenal dengan nama Maudy Ayunda, lahir di Jakarta, 19 Desember 1994, umur 19 tahun.

Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy Ayunda berperan sebagai Rena. Dalam film Sang Pemimpi, ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala. Di sini Maudy tidak hanya berperan sebagai Zakiah Nurmala, pujaan hati sang tokoh utama, Arai, tapi juga ikut menyanyikan salah satu soundtracknya yang berjudul Mengejar Mimpi.

Sejak itu namanya mulai diperhitungkan sebagai artis belia berbakat di Indonesia. Dia merupakan finalis GADIS Sampul 2009.

Di tahun 2011, Maudy kembali tampil dalam film drama musikal "Rumah Tanpa Jendela", Ia juga beradu akting dengan Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan dalam film "Tendangan dari Langit". Tahun berikutnya, Maudy bermain dalam film "Malaikat Tanpa Sayap" yang dibintangi bersama Adipati Dolken. Film ini juga mempertemukan kembali Maudy dengan Surya Saputra.

Tidak hanya berkarya di seni peran, Maudy juga merilis album yang berjudul "Panggil Aku. . .". Dalam album yang berisi 10 lagu ini Maudy memasukkan salah satu lagu ciptaannya berjudul "Tetap Bersama". Karir menyanyinya tidak hanya berhenti sampai di situ. Dalam film terbarunya, "Perahu Kertas", Maudy juga didapuk untuk mengisi soundtracknya yang berjudul "Perahu Kertas" ciptaan Dewi Lestari.

Nah untuk Foto Maudy Ayunda yang lebih banyak, pengunjung dapat cari di google dengan kata kunci Foto Maudy Ayunda, atau cukup dengan Maudy Ayunda. Nanti akan tampil banyak sekali foto-foto tentang Maudy Ayunda. Dan sekian dulu informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua.


0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats