www.olahwarta.com

17 January 2014

Fortune Udo Bargabung Dengan Persib Bandung

Pradipta Karina

Fortune Udo Persib Bandung
Gambar: inilahkoran.com
Fortune Udo Bargabung Dengan Persib Bandung - Tulisan kali ini akan berisi informasi tentang salah satu berita terbaru sepakbola Indonesia, yaitu mengenai bergabungnya Fortune Udo dengan klub Persib Bandung. Persib merekrut pemain berkebangsaan Niegeria tersebut guna menggantikan pemain asing sebelumnya, yaitu Djibril Coulibally yang mengalami cedera berkepanjangan. Tentu berita ini merupakan kabar gembira bagi para supporter bandung yang akrab dengan sebutan bobotoh.

Fortune Udo sendiri bukan baru kali ini merasakan atmosfer persaingan di Liga Indonesia, karena pemain tersebut sebelum bergabung dengan Persib Bandung, pernah juga bermain untuk Arema Malang (2008/2009), Persikab Kabupaten Bandung (2009/2010), serta Persiba Bantul (2010/2011). Jadi rasanya pemain tersebut sudah terbiasa dengan permainan tim-tim di Liga Indonesia maupun cuaca di Indonesia.

Dan berikut dapat anda simak ulasan lengkap mengenai bergabungnya Fotune Udo ke Persib Bandung, yang disalin dari laman inilahkoran.com

Bandung, - Manajemen Persib Bandung akhirnya merekrut Fortune Udo sebagai pemain pengganti Djibril Coulibally yang dilepas karena cedera berkepanjangan.

Fortune Udo mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan tim besar sekelas Maung Bandung. Bahkan dia menyebutkan bahwa Persib sudah sangat pantas sebagai juara liga.

Fortune didatangkan Persib menggantikan Djibril menjadi ujung tombak Maung Bandung, setelah manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan mendepak striker asal Mali tersebut lantaran tengah dibekap cedera berkepanjangan.

"Saya tertarik sama Persib, buat saya Persib tim besar dan saya rasa pantas juara," kata Fortune saat ditemui kala menyaksikan laga Persib melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (16/1/2014).

Atmosfer Liga Indonesia bukan hal baru bagi Fortune. Sebelumnya pemain asal Nigeria ini pernah memperkuat Arema Malang (2008/2009), Persikab Kabupaten Bandung (2009/2010), serta Persiba Bantul (2010/2011).

Karena itu Fortune sudah tak sabar ingin segera kembali merasakan atmosfer pertandingan di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini. "Saya merindukan Bandung," tegasnya singkat.

Sebelumnya, di musim 2013, Fortune bermain untuk Ramat HaSharon. Di klub yang bermain di Liga Israel tersebut, pemain berusia 25 tahun ini berhasil mengemas delapan gol dari 14 kali pertandingan.

"Kemarin saya di Israel, saya cetak delapan gol dari 14 pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, sang agen pemain, Doucoure Mahamadou mengungkapkan, segala kelengkapan administrasi perekrutan Fortune sudah dipenuhi oleh Persib. Menurutnya, striker berkulit hitam tersebut akan berkostum Maung Bandung untuk satu musim ke depan.

"Negosiasi sudah deal, dia dikontrak satu musim, semua keperluan sudah beres termasuk penandatanganan kontrak. Kalau Persib lolos, mungkin dia akan bergabung main di Solo nanti," ujar Mahamadou yang juga agen Coulibaly.

Sumber: http://www.inilahkoran.com/read/detail/2065288/fortune-udo-pemain-pengganti-djibril-coulibally

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats