www.olahwarta.com

29 January 2014

Finalis JKT 48 3rd Generation

Pradipta Karina

Foto JKT48
Gambar: merdeka.com
Finalis JKT 48 3rd Generation - Kembali lagi informasi dari dunia hiburan, dari salah satu girlband Indonesia yang memiliki fans yang lumayan banyak dan boleh dibilang cukup fanatik, yaitu JKT 48. Sister group dari AKB 48 asal jepang ini, kini tengah mengadakan audisi untuk mencari anggota JKT 48 Angkatan ketiga. Menurut informasi yang dilansir merdeka.com saat ini sudah terdapat 60 finalis yang pada tahap selanjutnya akan disaring lagi melalui tahap karantina.

Tentu tidak hanya para peserta audisi saja yang kini tengah penasaran menanti siapakah yang akan menempati posisi atau formasi JKT 48 generasi ketiga, para fans JKT 48 yang dikenal dengan istilah wota tentu juga tak kalah penasaran ingin mengetahui hasil audisi JKT 48 3rd Generation. Nah, apakah anda salah satu dari para wota JKT 48 tersebut ? :D

Dan berikut dibawah ini ada informasi atau berita lengkap seputar Audisi JKT 48 3rd Generation yang disalin dari: http://www.merdeka.com/artis/usai-audisi-finalis-jkt-48-3rd-generation-siap-dikarantina.html

Sebuah audisi telah sukses dilakukan untuk mendapatkan angkatan ketiga JKT48. Sister group dari AKB48 asal Jepang ini telah mendapatkan 60 finalis yang selanjutnya akan disaring lagi dalam masa karantina.

"Audisi angkatan ketiga. Udah ada 60 orang finalis yang nantinya disaring lagi," kata Melody di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (28/1).

Tentang proses audisi, Melody yang merupakan kapten JKT48 ini menyatakan tiap generasi memiliki perbedaan. Namun, untuk karantina, semuanya memakan waktu 1 bulan.

"Tiap generasi beda-beda, waktu kita 3 bulan. Tapi kalau proses karantina full, 1 bulan," lanjutnya.

 Ditambahkan Kinal, pribadi yang memiliki percaya diri dan ingin terus belajar merupakan yang diutamakan untuk lolos menjadi personil grup pemilik tembang River itu.

"Yang punya percaya diri tinggi, kemauan, niat, yang pasti yang punya mimpi setinggi-tingginya. Kemauan untuk belajar," lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats