www.olahwarta.com

24 January 2014

Download Video Film The Raid 2 "Berandal"

Pradipta Karina

Download Video Film The Raid 2 "Berandal" - Informasi dari dunia perfilman, kali ini ada informasi mengenai film aksi Indonesia yang boleh dibilang sukses pada seri pertamanya yaitu "The Raid: Redemption". Nah sekuel lanjutannya yaitu "The Raid 2: Berandal" beberapa waktu lalu merilis teaser trailer. Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 19 detik itu, para penonton disuguhkan aksi-aksi memukau yang tentu membuat penasaran untuk melihat aksi-aksi selengkapnya.

Download Video Film The Raid 2 Berandal
Gambar: Republika.Co.Id
Setelah menjalani syuting selama berbulan-bulan, akhirnya film yang dibintangi oleh Iko Uwais tersebut memberi sedikit bocoran mengenai "The Raid 2: Berandal". Munculnya bocoran film The Raid 2 tersebut mengundang banyak pujian, baik dari para penonton yang sudah menunggu lanjutan film tersebut, juga dari media baik media lokal dan juga internasional. Berikut beberapa kutipan tanggapan atau komentar dari media Internasional yang disalin dari: http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/13/11/08/mvx6by-media-asing-ramairamai-puji-the-raid-2-berandal
Seperti diketahui, setelah film "The Raid" mendapat perhatian dunia, lanjutan film besutan Gareth Evans itu memang banyak dinanti.

Seperti yang diutarakan situs Hollywood Reporter. Tidak tanggung-tanggung, situs ternama di Hollywood ini menyebutkan bahwa trailer yang disajikan "The Raid 2: Berandal" menyajikan aksi yang lebih baik dari film Blockbuster kebanyakan.

Bahkan Hollywood Reporter menyebut film ini menyajikan film seni bela diri tanpa henti, yang membuat semua tulang bergerak, pukulan di wajah, tenggorokan yang teriris hingga kepalan tangan yang membuat jantung penonton berdegup.

Sementara Slashfilm menyebut film "The Raid 2: Berandal" menyajikan aksi yang menghibur tanpa henti.

Empire Online menyebut bahwa teaser yang disajikan benar-benar memberikan gambaran soal aksi memukau yang ada dalam film.
Bagi yang ingin Download Video Film The Raid 2 "Berandal" tentu masih harus menunggu, karena The Raid 2 sendiri rencananya akan diputar pada tanggal 28 Maret 2014 (Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Berandal). Jadi tentu saja anda belum bisa menemukan link download film tersebut, kalaupun ada mungkin link download film the raid 2 tetapi hanya sekedar video teaser nya saja. Well, bagi para penggemar yang sudah menanti kelanjutan film The Raid harap sabar sedikit karena tak lama lagi The Raid 2 akan segera tayang.

1 comments:

 

Follow / Add Me

Stats