www.olahwarta.com

16 January 2014

Decha Stardut Meninggal Dunia

Pradipta Karina

Foto Decha Stardut
Gambar: Liputan6.com
Decha Stardut Meninggal Dunia - Pada tulisan sebelumnya ada berita duka yang menimpa saudara-saudara kita di Manado, karena disana sedang mengelamai musibah Banjir Manado. Kini masih seputar informasi duka cita, dimana pedangdut Rezha Purnamasari atau yang lebih dikenal sebagai Decha Stardut menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu, 15 januari 2014 kemarin. Mungkin banyak yang kurang mengenal pedangdut tersebut, namun tidak sedikit juga yang mengenalnya sebagai seorang pedangdut.

Dan berikut dapat anda simak informasi selengkapnya mengenai meningglanya Decha Stardut, yang disalin dari halaman Showbiz liputan 6.

Pedangdut Rezha Purnamasari atau yang dikenal sebagai Decha Stardut yang meninggal pada Rabu (15/1/2014) akibat sakit komplikasi akhirnya dibawa pulang dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Tepat pukul 09.30 WIB, almarhumah tiba di rumah duka Jalan Pasundan, Desa Sabandar, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur.

"Jenazah sampai di rumah sudah lengkap ditutupi kain kafan sampai muka-mukanya. Jadi di rumah langsung di salatkan, dan dikuburkan. Alhamdulillah semua proses penguburannya berjalan lancar nggak ada hambatan sedikitpun," ungkap Rara Stardut, salah satu sahabat Decha saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Massenger (BBM), Kamis (16/1/2014).

Menurut Rara, ibunda Decha, Bunda Ade telah ikhlas akan kepergian putrinya tersebut. Namun, dia masih belum kuasa menahan airmata ketika para teman dan sahabatnya mengucapkan belasungkawa.

"Bunda Ade sudah ikhlas. Tapi dia masih nangis setiap ada tamu yang datang, dan minta maaf atas kesalahan Decha," tambah Rara.

Dan tepat pukul 11.00 WIB, Decha dikubur di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cikaret, Cianjur. Tampak para sahabat yang menghadiri pemakaman antara lain Rara, Abi, Ricky, Wisnu yang mewakili teman-teman dari Stardut 1. Sedangkan dari Stardut 2 ada Riana, dan Ade.

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/801531/keluarga-ikhlas-decha-stardut-dimakamkan-di-tpu-cianjur

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats