www.olahwarta.com

16 January 2014

Banjir Manado Januari 2014

Pradipta Karina

Foto Banjir Manado
Banjir Manado Januari 2014 - Setelah beberapa waktu lalu Olahwarta menulis informasi tentang Banjir Jakarta 13 Januari 2014, pada tulisan kali ini akan dibagikan pula informasi mengenai musibah banjir yang juga terjadi diwilayah Indonesia, yaitu wilayah Manado. Bahkan musibah Banjir di Manado sungguh diluar perkiraan, dimana Banjir yang terjadi begitu dahsyat. Sebelumnya admin Olahwarta turut prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara di Manado, semoga semua lekas teratasi dan kembali membaik seperti semula.

Dan berikut dapat anda simak berita mengenai Banjir Manado tersebut, yang diambil dari detik.com:

Banjir di Manado, Sulut benar-benar di luar perkiraan. Air datang tanpa diduga. Tak heran kalau banyak warga yang tak siap. Mobil mereka pun terendam.

Seperti foto yang dikirimkan Ketua KNPI Sulut Jakson Kumaat, Rabu (15/1/2014). Sejumlah mobil yang diparkir di kantor wali kota dan DPRD Manado terendam.

Mobil itu tak sempat dipindahkan para pemiliknya. Alhasil mobil itu disapu air berwarna coklat. Entah apakah mobil itu rusak berat atau tidak. Pastinya, para pemiliknya sudah menyelamatkan diri. Sedang kendaraan mereka teronggok begitu saja.

Banjir bah yang datang ini mengakibatkan tewasnya seorang warga. Kabarnya seorang dokter puskesmas yang hanyut karena banjir ini.

Saat ini, banjir di Manado semakin meninggi. Hujan deras juga masih terus mengguyur. Warga terus diungsikan ke tempat yang lebih tinggi oleh TNI, Polri dan Basarnas.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/01/15/134656/2467683/10/dahsyatnya-banjir-di-manado-ini-deretan-mobil-yang-terendam-air
Sekali lagi semoga saudara-saudar kita yang sedang terkena musibah di Manado bisa tabah menghadapi musibah Banjir kali ini, dan semoga banjir lekas surut dan semua kembali lagi seperti semula.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats