www.olahwarta.com

11 January 2014

Anas Urbaningrum Ditahan KPK

Pradipta Karina

Gambar dari Antarasumbar.com
Anas Urbaningrum Ditahan KPK - Beralih ke berita politik, kali ini ada berita yang tentunya sedang hot yang mungkin sampai beberapa hari kedepan akan menjadi topik pemberitaan di layar kaca, koran ataupun media berita online. Tidak lain dan tidak bukan adalah berita tentang Anas Urbaningrum Ditahan KPK. Siapa sih Anas Urbaningrum ? Rasanya, tentu sudah pada mengetahui siapa beliau bukan? Kalau masih ada yang belum tau, berikut ada informasi profil singkat Anas Urbaningrum yang diambil dari laman wikipedia.

Anas Urbaningrum (lahir di Blitar, Jawa Timur, 15 Juli 1969; umur 44 tahun) adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat dari 23 Mei 2010 hingga menyatakan berhenti pada 23 Februari 2013. Terpilih pada usia 40 tahun menjadikannya salah seorang ketua partai termuda di Indonesia. Sebelumnya ia adalah Ketua Bidang Politik dan Otonomi Daerah DPP Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat. Anas terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2009 dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VI (Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Tulungagung dengan meraih suara terbanyak. Sejak terpilih menjadi ketua partai, ia mengundurkan diri dari jabatannya di DPR.

Nah diatas adalah profil singkat Anas Urbaningrum. Kini beliau sedang ditahan KPK. Anas resmi ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, sekitar lima jam. Saat ke luar gedung KPK, Anas tampak mengenakan rompi orange, khas tahanan KPK. Anas terlihat tegang.

Untuk berita lengkap mengenai penahanan Anas Urbaningrum, anda dapat mengunjungi link berikut ini: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/472401-anas-urbaningrum-ditahan-kpk-di--jumat-keramat-. Anda juga dapet mengunjungi situs-situs berita lainnya seperti kompas.com, detik dan lain-lain.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats