www.olahwarta.com

19 October 2013

Video Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli Liga Italia Serie A 2013-2014

Pradipta Karina

Video Hasil Pertandingan AS Roma vs Napoli Liga Italia Serie A 2013-2014 - Pertandingan babak pertama antara tuan rumah AS Roma melawan Napoli berakhir dengan keunggulan tipis 1- 0 untuk tim tuan rumah. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cukup cepat, serangan demi serangan baik dari tim tamu maupun tuan rumah silih berganti terjadi.

Banyak peluang tercipta baik untuk AS Roma maupun Napoli. Bahkan untuk Napoli, tercatat setidaknya 2 kali peluang emas tercipta, sayang peluang pertama masih dapat dimentahkan pemain belakang AS Roma, sedangkan peluang emas yang kedua masih membentur tiang gawang AS Roma.

Menjelang babak pertama usai, dimenit injury time babak pertama pemain Napoli melakukan pelanggaran diluar kotak pinalti sendiri, sekitar 25 M jaraknya dari gawang. Pelanggaran tersebut selain menyebabkan kartu kuning untuk pemain Napoli, juga membuat Napoli menjadi tertinggal 1 gol. Adalah M. Pjanic yang mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak pinalty tersebut. Tendangan bebas indah Pjanic membuat AS Roma sementara ini unggul atas Napoli dengan skor 1 - 0.

Hasil akhir pertandingan AS Roma vs Napoli masih akan ditentukan 45 menit babak kedua mendatang. Dan tentu saja masih banyak kemungkinan yang terjadi. Permainan dibabak kedua nanti sudah pasti tak kalah menarik dengan permainan dibabak pertama. Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan secara langsung pertandingan big match AS Roma vs Napoli ini, esok hari anda bisa coba buka youtube untuk menyaksikan Video Hasil Akhir Pertandingan AS Roma vs Napoli, biasanya akan langsung ada yang upload.

Untuk saat ini sekian dulu informasinya, mau lanjut nonton dulu :D

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats