30 April 2017

20 Tebakan Humor Lucu Paling Gokil Terbaru 2017

A d v e r t i s e m e n t s

20 Tebakan Humor Lucu Paling Gokil Terbaru 2017 - Beralih sebentar dari hal-hal yang berbau-bau mudik dan lebaran. Berawal dari FB, iseng-iseng ngasih tebakan lucu dan ternyata responnya sangat diluar dugaan, jadi kefikiran buat nyalin kumpulan sms tebakan lucu yang biasa aku buat tebakan di FB tersebut. Enak juga main tebak-tebakan di FB, banyak yang jawab ngaco, jorok, dan aneh-aneh. Ga berasa saking asyiknya waktu terus berputer n akhirnya tau-tau dah sore aja :D

Tebakan Humor Lucu Gokil
Image From: www.europeword.com
Tebakan Humor Gokil karya dari orang-orang yang kreatif memang selalu membuat hidup serasa ga pernah ada susahnya. Selalu dan selalu menghibur dan membuat ketawa. Apalagi kalau habis ngelakuin rutinitas keseharian, rasanya pasti asyik banget tuh kalo langsung dihibur dengan Tebakan Humor Lucu dan Gokil. Tapi semua juga kembali kepada pribadi masing-masing, kadang kan ada juga orang yang selera humornya biasa-biasa aja, jadi bisa aja kata-kata lucu yang keluar sebagai jawaban dari tebakan lucu yang dilontarkan ga mampu bikin orang tersebut ketawa :D

Nah langsung aja disimak, dibawah adaalah 20 Tebakan Humor Lucu dan Gokil Banget, semoga bisa bikin perut anda semua terkocok dengan humor gokil tersebut.

20 Tebakan Humor Lucu dan Gokil banget


1.    Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

2.    Kenapa kentut laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?
Karena laki2 punya mic

3.    Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

4.    Item, lonjong, panjang, terdapat di selangkangan, apaan?
Rem becak

5.    Dikocok, tegang. Hayo apaan?
Ibu-ibu arisan.

6.    Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila.
Duit seratus ribuan

7.    Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?
Jantung pisang terletak di bawah pisangnya; kalo jantung pria terletak di atas pisangnya

8.    Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

9.    Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

10.    Apa beda macan dengan wanita?
Kalo macan, ditembak dulu baru tergeletak; kalo wanita tergeletak dulu baru ditembak

11.    Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

12.    Apa perbedaan kolor maradona sama kolor lo ?
Kalau maradona main kolornya di pakai; kalo lo 'main' kolornya di buka

13.    Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Kalo sepak bola masukin dulu baru berpelukan,
kalo pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

14.    Kenapa Maradona pake nomor 10?
Soalnya kalau pake 36B kegedean.

15.    70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 Shopping, yang lainnya. 69

16.    Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?
Kalau zebra jantan warna aslinya hitam bergaris2 putih. Kalau zebra betina warna aslinya putih bergaris2 hitam.

17.    Apa bedanya kapal terbang sama rok mini?
Kalau kapal terbang, makin tinggi makin nggak keliatan. Kalau rok mini, makin tinggi makin keliatan

18.    Apa beda gadis baik-baik dan gadis nakal?
Gadis baik2 hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, gadis nakal hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

19.    Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalo balon gas talinya lepas naik keatas Kalo celana kolor talinya lepas turun kebawah.

20.    Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

Nah gimana apa 20 Tebakan Humor Lucu Gokil diatas sudah dapat membuat anda setidaknya ketawa-ketawa sendirian pada saat membacanya? Jika jawaban anda tidak, mungkin anda mesti sedikit waspada, hihihi :D

Jika anda memiliki tebak-tebakan lucu atau humor lucu dan gokil lainnya, bisa juga anda bagikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Anda juga bisa mendapatkan update tebak-tebakan lucu terbaru maupun cerita humor lucu dan gokil lainnya yang siap untuk mengocok perut anda melalui fanpages berikut: https://www.facebook.com/luculucuangokil. Silakan like fanpages tersebut agar bisa mendapatkan update terbaru seputar humor lucu dan gokil.

3 comments:

  1. haha... gokil bro!! boleh juga kunjungi blog ngakak ane, buat nambah ilmu ngakak... http:/www.republik-gondes.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. haha lucu juga.
    update dong min tekka teki yg brhadiah kayak di www.teka-teki.com biar tambah jos blognya :)
    mkasih ea udh ngibur hatiku yg galau hmm..

    ReplyDelete