www.olahwarta.com

08 June 2013

Video Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran

Pradipta Karina

Video Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran - Setelah sukses dengan video sebelumnya, sang pembuat video "Demi Tuhan" yang turut andil membuat orang yang meneriakkan kata-kata tersebut menjadi artis dadakan, kini Eka Gustiwana kembali membuat video serupa. Dan kini yang menjadi "korban"-nya adalah pembaca berita SCTV yang telah banyak menyabet penghargaan, yaitu Jeremy Teti. Pertama kali saya melihat video yang diberi judul Jeremy Teti Nyanyi - BBM Campuran tersebut baru ada 49.000 view, dan sekarang sampai saat saya membuat tulisan ini view nya sudah menembus angka 277.000++.

Tampaknya video Jeremy Teti Nyanyi ini akan mengulang sukses sebelumnya yang sudah diraih oleh sang pembuat video Demi Tuhan tersebut ya :D
Meski nada-nadanya buat saya pribadi banyak yang ga asing ditelinga, namun overall video tersebut cukup menghibur dan tentunya patut di apresiasi usaha dari sang pembuat video tersebut. Nah buat yang belum sempat nonton videonya, berikut adalah Video Jeremy Teti Nyanyi di youtube:



Gimana ? Kreatif ya ? :D

1 comments:

  1. ini namanya viral gan, diluar negeri sono udah sering kok kalau ada nemu video unik, pasti yang lain bikin video parodinya. Indonesia telat menurut ane di Youtube, banyakan video sara-nya. Untung udah banyak bikin video yang emang layak di tonton.

    ReplyDelete

 

Follow / Add Me

Stats