www.olahwarta.com

12 June 2013

Review Spesifikasi dan Harga PlayStation 4

Pradipta Karina

Review Spesifikasi dan Harga PlayStation 4 - Hmm... PlayStation 3 (PS3) bahkan PlayStaion 2 (PS2) aja saya sebagai admin blog Olah Warta ini belum kesampaian beli, eh sekarang berita tentang PlayStation 4 (PS4) sudah bertebaran dimana-mana. Bener-bener heran, cepet banget keluar generasi-generasi terbaru dari PlayStation ini. Saya aja baru pernah bisa beli waktu masih jamannya PS1 :D kemudian untuk PS2 baru sampai tahap sering main di rental, dan untuk PS3 ini malah lebih tragis, belum pernah coba sama sekali wkwkwk, tapi katanya sih PES 2013 udah mewakili kaya di PS3 kata temen-temen hihihi.

Nah langsung aja deh ini ada informasi mengenai Spesifikasi PlayStation 4 (PS4) dari detik.com

Gambar dari detik.com

Gimana udah siapin dana buat beli PlayStation 4 (PS4) ? Saya sendiri sih belum ada kefikiran sejauh ini buat beli, jangankan PS4, untuk beli PS3 pun sampai saat ini tidak kefikiran. Karena ya itu, ga punya dananya. Harga PlayStation 4 (PS4) sendiri masih dikisaran antara Rp 3.900.000,- sampai dengan Rp 4.000.000,-.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow / Add Me

Stats